Teruntuk : Calon Suamiku
Dimanapun kau berada

Assalamu’alaik…
Bagaimana khabarmu hari ini sayang?
Aku harap kau selalu dalam keadaan baik dan tak lupa pada setiap doa-doa mu pada sang khaliq.

Seperti biasa, aku masih di kota yang sama. Ya, Jinju di Korea Selatan. Aku juga masih sibuk dengan rangkaian eksperimen yang harus aku kerjakan dan tumpukan paper di meja ku. Kadang aku lelah, kesibukan ku benar-benar merampas semua waktuku. Tapi jangan khawatir, aku masih dan akan selalu memiliki waktu untuk mu.

Meski kadang ngantuk menggelayuti pelupuk mataku, terkadang aku berusaha untuk terbangun dan menanyakan mu pada sang pemilik cinta. Kapan Ia akan mengirimkanmu untuk ku? Kapan Ia akan mempertemukan kita, dan memberikan kita waktuk untuk hidup bersama, bersama melewati hidup, bersama di jalan-Nya, hingga Ia kembali mengangkat jiwa kita suatu hari nanti.

Sayang,…

Meski aku bahkan tak pernah tahu kau ada dimana, dari mana kau berasal, bajkan aku tak tahu siapa namamu, karna yang aku tau, kau ada, dan tentunya kau adalah orang yang sangat istimewa dan mengisi setiap relung hatiku nanti sesaat setelah kau berijab atas nama Nya di hadapan Ayahku sebagai waliku. Aku percaya itu, karna itu janji Nya padaku, kau dan setiap manusia di dunia ini.

Aku sangat mencintaimu,
Cinta yang akan terus ku pupuk hingga terus tumbuh hingga kita bersatu nanti.

Aku juga sangat merindukan mu..
Setiap hari aku selalu bertanya, apakah kau dia? Sosok yang kulihat siang tadi berjalan di pelataran kampus? Atau kau dia? Yang tadi menabrak dan menjatuhkan tumpukan buku dalam rengkuhku di depan perpustakaan? Atau bahkan kau dia? Yang sedari dulu bermain dan berbagi tawa denganku? Aaaah..rasa ini benar-benar menghadirkan debaran dengan voltase tinggi di hatiku.

Sayang, …
Semoga cinta ini akan menjadikan kita orang-orang yang selalu bermohon pada-Nya. Semoga cinta ini menjadikan kita orang-orang yang selalu merindu akan cinta-Nya. Semoga sang khaliq akan menuntun hati kita hingga akhirnya bertemu dalam ikatan halal nya.

Temukan aku, daan akupun akan mencarimu
Melalui khalwat malam ku…

Dariku,
Calon istrimu

Wassalamu’alaik

