Mulai taun 2000 sampai akhirnya mahasiswi berkerudung ini lulus di tahun 2008 (edaaaaaaaan ya, bukan macan kampus lo) bukan anak kedokteran juga yang kuliahnya lama banget. Hanya demi memenuhi permintaan beberapa teman2 dan permintaan beberapa dosen yang masih menginginkan keberadaan gadis berkerudung ini tuk menghiasi indahnya kampus di belahan taman sari bandung.


Mulai dari kena tabok (biasalah acara ospek waktu di UPI). sampe jadi artis di kampus berikutnya. smua udah terlewati dengan segudang taktik dan kelicikan. hehehehe…setia kawan, menyeretnya dan 2 orang teman lainnya untuk ikut ospek jurusan (gara2 1 temennya ngotot pengen ikut ospek karna lagi geceng anak BEM) gileeeeeee…dengan semangat kesetiakawanan, gadis berkerudung inipun memutuskan “urang rek ngiluan OSPEK, karunya, watir ka rarencangan, bisi aya nanaon, hayulah urang ngiluan” hehehe tanpa basa basi dan pikir panjang, ikutan aja OSPEK.Yaaaa jadi sasaran empuklah, scara sgala yang disuruh dibawa malah ga dibawa. Edaaaaaaan, jadi terkenal dalam beberapa menit aja.aaaaaaaaaaaaagh ada ada aja kalo inget masa-masa yang ini.


Tapi beda dengan masa2 yang dilewati setelahnya, di kampus berikutnya di belahan bumi taman sari parahyangan.hehehe…banyak yang ngefans, (narsis aja sendiri). Banyak ketemu orang2 yang memotivator dan sumber inspirasi. Dari mulai dosen wali yang cantik, baiiiiik banget dan penuh keimanan (hehhe naon si bahasanya) doski bernama Ibu Dewi Shofi Mulyati. Sosok yang selalu sabar dan sangat-sangat mengerti pribadiku setelah orang tuaku pastinya. Selanjutnya, ada Ibu Chairiawaty yag juga ngajarin banyak makna kehidupan dan selalu mendengarkan curahan hati sang gadis berkerudung dan tahajjud bareng. Wuidiiiiiiiiiih banyak banget deh yang dijumpai masa ini. Ada lagi sosok gagah bertubuh tinggi dengan kata2 sakti dan smart yang slalu dapat memotivasi utuk dapat sepertinya, Bapak Rakhmat Ceha, dan dosen aneh, suka ngerjain gue, usil, tapi baiiiiiiiiik banget, doski juga seorang milioner yang tetep rendah hati, dan orang pertama lulusa T. Industri di Indonesia. My beloved Prof. Anang Zaini Gani. Satu kata unik yang slalu gw inget “jadi orang gila dulu, baru jadi orang sukses”…awalnya si ga kbayang, yang kbayang sama gue orang gila, dengan pakaian compang-camping atau malah ga pake baju, rambut awut2an, dan ngomong sendiri trus tiba2 pake stelan jas rapi dan ga kliaran di jalan atau parit lagi, tapi di kantor men. Gila kan pikiran gue, emang gila.


Satu lagi ni yang gw temuin dsini, sesosok gadis manis berkerudung juga (walaupun kecantikannya masih dibawah gue) hehehehe…doski kluarga,temen,adek,pokonya smuanya deh buat gw, sayangnya ga bisa di jadiin kecengan hehehehe. Sosok yang juga slalu ada dan memberikan warna baru di hari2 gw.pokonya, doski udah kayak jadi nafas ples nyawa buat gw deh. Skarang malah jadi suka aneh kalo doski ga ada. hehehehe swalnya doski suka bawa2 kacamata gw, kan gw rabun, susah melihat.


Oiya, dikahir kelulusan gw dr universitas yang terkenal di bandung tadi (walaupun ntah terkenal dalam hal apa), sempat terlibat cinta sesaat … ceileeeeee ah, cuman cinta monyet (maksudnya yang monyet si dia, trus dia cinta ma gw, jadilah cintamonyet maksudnya cintanya si monyet) hehehe piss lah bang! semonyet2nya abang, dulu aku sempat ketawa2 sendiri tiap kali hp ini berdering dan membaca pesan singkat yang kau kirim, blom lagi berjuta rasanya kalo udah dianterin naek motor…hwehehehehehe…..


Cerita punya cerita, walaupun ada juga kisah sedih yang dialami yang cukup2 meguras air mata, hati dan pikiran. sampe2 lagi2 gw hampir gila. Kadang suka aneh juga, hampir gila udah sering dialami, tapi hampir sukses belum juga tuh (hehehehe ini atinya teori sang prof, ga berlaku kali ya di gue) hehehehe. Moga aja langsung sukses ga pake hampir. Amiiiiiiin.


Sujud dan lantunan doa yang teruntai disetiap malam dan sujud hajatku, sepucuk surat tiba di sebuah kosan keren di daerah dago atas bandung. ternyata surat tersebut adalah surat penerimaan untukku dan gadis berkerudung satunya yang kecantikannya masih dibawahku hehehe (nama doski icha), untuk melanjutkan s2 di sebuah universitas cukup terkenal juga di sebuah negri ginseng. negri ginseng sodara-sodara….beuuuuuuh seneng, bercampur haru nyampur aduk dah.Dan sampe skarang, akhirnya kami (aku dan icha) terdampar di Kyung Hee University untuk jurusan Industrial ENgineering, focus on Management Information System laboratory.


Sampe skarang deh, saat suhu pu smakin menurun seiring mata yang kian menutup rapat, tak kuasa menahan kantuk yang menjelma….ada apa cerita seputar korea, besok2 lagi deh diceritainnya yaaaa…ni icha juga udah ngantuk (doski ga bisa tidur kalo ga gw gelitikin dulu) hehehehe piss ah…


hmmmm well…kita sambung lagi setelah sekian hari tak terpaku di depan laptop tua yang masih keren dan setia nemenin hari2ku di dinginnya kota Seoul di penghujung taun 2009. Ngelanjutin cerita2 yang kmaren niiih, kalo liat dari cerita sebelumnya berakhir di bangku kuliah. Well, masa2 kuliah di lalui dengan semua kerikil tajam dan maisnya kehidupan silih berganti.
(itaewon, yang semakin membeku)

Advertisements